Drama Sebelum Tidur

Kalau lagi senang sesuatu, biasanya benda tsb selalu dibawa Eden masuk kamar dan diletakkan di meja samping tempat tidur. Kadang mainan, buku, gambar tempel atau potongan puzzle.

Tapi beberapa hari ini, yang dibawa masuk mulai seru. Kemarin sempat beberapa malam bawa masuk boneka Upsy Daisy dari film In The Night Garden. Boneka diletakkan di atas bantal atau di samping tempat tidur.

Lalu saya nemu boneka punya keponakan, Lala dan Dipsy-nya Telletubbies. 

Dan drama benerrrrrr…

Eden minta Lala dan Dipsy juga bobo pake selimut, geletak di sebelahnya.

Malam kedua, Lala dan Dipsy juga ikut bangun dan minum kalau Eden haus.

Dan berlanjut beberapa malam dengan tokoh yang sama, sampai tadi malam.

Yang di ajak tidur; Lala, Dipsy dan kue tart mainan. Selain upacara seperti biasa, tadi malam ada acara ulang tahun dulu. Pake nyanyi happy birthday dan tiup lilin 😂

Saya yang selalu pura-pura tidur kalau nemenin Eden nyaris nyengir lebar deh 😋 untung malam ini ga bawa mainan apa-apa, langsung molor dengan manis.

penampakan peserta bobo tadi malam, lengkap dengan kue tart 😋

Advertisements

3 thoughts on “Drama Sebelum Tidur

  1. adduuuh rasanya udah lama banget nggak ke sini,
    Eden udah gede kok lucu banget sih, kue tart juga diajak bobo
    tapi keliatannya mukanya masih segar banget, kapan ngantukny?

    • Hai Mbaaaa,
      Aku jg udah lama bener ga nulis n kluyuran 🙈 eden udah punya adek sekarang walopun kelakuan msh teteup bayi aja hahahhaa

      Itu foto paginya, abis mo foto mlm kamarnya gelap gulita

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s