Pindahan (3)

(Yang sok) drama pun selesai…

Alhamdulillah hari Minggu malam perjalanan kami dimulai, lumayan juga loh penerbangan kali ini walaupun sudah masuk jam tidurnya Eden tapi karena anak bayi sudah bisa jalan jadi ga mau duduk manis deh πŸ˜…

Jadi pindahan ke mana?  

 

Kami pindah ke Jakarta 😍

Rencana Allah SWT sungguh ga pernah bisa kita tebak dan duga, tapi saya percaya apapun itu pasti yang terbaik bagi hamba-Nya.

Siapa yang sangka bahwa kami akan berkesempatan tinggal di Jakarta, dekat dengan keluarga dan teman-teman. Semoga semua lancar dan selalu dimudahkan oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin…

Buat teman-teman blogger yang ada dan mampir ke ibukota, yuk jajan bareng yuuuk… πŸ˜‹

Advertisements

32 thoughts on “Pindahan (3)

    • Hahahahaa rumahnya jadi dibeli n sekarang dikontrakin deh, abis tawaran pindah ke Jakarta-nya baru nongol setelah kita beli rumah πŸ˜‹

      • bener yah, hidup emang perpindahan dari takdir satu ke takdir lainnya πŸ˜€

        bakal lama mba, di jakarta? jangan2 udh ada tulisan barunya yak? titin blm liat2 lagi πŸ˜€

      • Hahahaha lumayan lama kyanya sih, tapi ya ga tau juga klo nanti ada kejutan lain yang nongol πŸ˜‹

  1. Aahhh Jakarta ternyata 😍 selamat pindahan ya Din, selamat dengan kehidupan yang baru meskipun lingkungannya kembali ke yang lama. Apapun itu, all the best for your family *cium buat Eden 😘

  2. wah ternyata pindah ke jakarta?saya pikir rumah barunya masih di Oz juga,hehe
    wah senangnya yg sudah pindah kembali ke tanah air, mudah-mudahan saya juga segera menyusul mengikuti jejak mamanya Eden ikutan pindah ke indonesia:-D

    • Rumah baru di Oz jadinya dikontrakin deh karena kita pindah ke Jakarta 😊
      Ayo kita rame2 pulang kampuuung hihihi

    • Wahhh betahnya beda2 soalnya emang beda bgt plus minus jakarta n perth πŸ˜‹ yg pasti dsini perutku bahagia hahahaha
      Kmu lg nunggu kputusan apa emangnya?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s