2 Tahun

Hari ini 2 tahun yang lalu kami berdua resmi jadi suami istri, bukan perjalanan yang mudah tapi juga bukan sesuatu yang ga mungkin. Walaupun persiapan pernikahan lebih banyak diurus sama adik saya, detail dan pilihan kadang tetap bikin stres. Belum lagi komunikasi jarak jauh dengan M dan keluarganya, menyamakan persepsi tentang pernikahan ala Indonesia seringkali bikin sakit kepala πŸ˜‹

Tahun pertama alhamdulillah langsung diberi kesempatan untuk hamil. Tahun kedua alhamdulillah sudah ada Eden yang semakin melengkapi segala kenikmatan dan kebahagiaan kehidupan kami.

Semoga kami semakin mampu untuk menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Semoga mampu untuk saling mengingatkan dan menjaga, semoga mampu membawa anak-anak kami menjadi anak yang soleh/soleha. Dan semoga selalu dalam rahmat dan lindungan Allah SWT.

Memang baru seumur jagung, 2 tahun, dan semoga kami bisa rukun bahagia bersama sampai akhir hayat, aamiin…  

Advertisements

34 thoughts on “2 Tahun

  1. Aku ikut terharuu bacanya 😍😍 selamat ulang tahun pernikahan Din, langgeng, bahagia, dan sehat berkah seluruh keluarga yaa 😊

  2. happy wedding anniversary ya mbak,makin langgeng selamanya πŸ™‚
    persiapan pernikahan memang bikin stress apalg klo calon suami jauh tambah pusing πŸ˜€

    • Untung aja M gada adat yg mesti diikutin jd lumayan lah, cuma masalahnya kbiasaan pnikahan di Indonesia ini yg dia ga ngerti dan kadang aku ngrasa ‘masa gtu aja mesti dikasi tau sih’ πŸ˜… pdhal ya emang dia ga ngerti hahahaha

      • sama mbak, sebelum menikah kalo di tempatku biasanya kan ada acara macem2 ya pengajian lah ya malam pacar lah, suami malah bingung kok banyak banget sih acaranya,hehe

      • Hahahaa iya bangeeet…
        M waktu itu nanya, bisa ga klo tamunya cuma 50 orang? πŸ˜‹ ibu bapak-ku sodara kandungnya masing2 selusin hihihi gada harapan bgt deh cuma 50…

      • lah sama juga mbak, pas saya bilang jumlah undangannya lebih dari 400 dia langsung kaget,kenapa bisa banyak sekali yg di undang,hahaha dia gak tau orng endonesah klo hajatan yang diundang ya emang banyak πŸ™‚

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s