Nasi Goreng dan Bintang

Sebetulnya malam ini ga banyak beda sama malam biasanya. Saya dan Eden jemput M pulang kantor di stasiun kereta dan sampai rumah kita masak makan malam. Bedanya malam ini saya yang jadi koki utama, karena menunya nasi goreng. Yup, hampir setiap malam M selalu masak buat kita berdua plus makan siang saya besoknya. Saya bagian urus Eden dan urus rumah aja deh 😋

Nasi goreng selesai, Eden mulai rewel mengantuk, jadi urusan masak dilanjutkan sama M. Pas saya keluar kamar, dimeja sudah tersaji cantik di atas meja…

IMG_0015.JPG Nasi goreng ditata rapi lengkap dengan potongan tomat yang dibentuk bunga, plus telur ceplok setengah matang buat saya 😍😍😍

Setelah kenyang dan selesai ngobrol, kita berdua keluar rumah buat nyobain aplikasi barunya M; sky guide. Jadi kita bisa arahkan layar hp kemana saja dan segala benda di angkasa terpampang jelas di sana, termasuk rasi bintang segala macam. Saya paling suka deh lihat bintang, jadi tadi semangat banget kita berdua nyobain app ini.

IMG_0016-0.JPG Sayang bintang di langit ga bisa tertangkap kamera hp, jadi saya cuma foto penampakan app saja di layarnya. Silahkan dicoba ya, keren deh!

Semoga malam kalian juga menyenangkan ya…

23 thoughts on “Nasi Goreng dan Bintang

Leave a Reply

