Warisan Bapak Mertua

Belakangan saya jarang blog-walking karena lagi sibuk baca ini itu, maafkan ya teman-teman. Minggu depan saya sudah akan beredar dan berisik lagi di blog kalian.

Salah satu yang saya baca adalah tulisan mertua, bapaknya M, tentang kehidupannya. Ibu mertua dan anak-anaknya belum ada yang baca, baru saya yang tamat baca tulisan ini. Katanya dia bikin tulisan ini supaya anak cucunya nanti bisa tau siapa dan bagaimana dia dan kehidupannya.

IMG_8032.JPG Halaman depan otobiografi bapak mertua

Banyak hal menarik dan cukup mengejutkan buat saya, selain memang baru kenal sejak saya pindah ke Perth, bapak mertua saya ini memang bukan orang yang banyak omong dan tampaknya juga introvert. Persis seperti anaknya yang jadi suami saya 😋

Saya jadi kepikiran untuk buat juga, selain ternyata banyak hal yang semakin terlupakan bahkan oleh saya sendiri, kayanya ini juga jadi warisan yang luar biasa buat anak cucu nanti.

Like all great travellers, I have seen more than I remember, and remember more than I have seen (Benjamin Disraeli)

30 thoughts on “Warisan Bapak Mertua

    • Ga tebel sih sekitar 50 halaman plus beberapa foto. Isinya tentang masa kecil, masa muda dan pengalaman kerjanya. Ada yang lucu, sedih mengharukan dan juga bikin marah 😋

      Makanya itu, jadi pengen mulai bikin juga kan ya… Yuks!

    • Hei, kmu kmana aja non? Smoga baik2 ya…
      Aku jg malah jd kepikir nulisin ceritanya ibu-bapak aku, supaya cerita tentang mereka tetep ada buat anakcucu aku nantinya.

  1. keren banget ini…, beliau ajakain ngeblog juga D.., biar kita bisa tau ceritanya backpackeran ke Eropa… itu jaman beliau muda pasti masih nggak segampang sekarang kan..jalan2 ke mana2 dalam sekejap aja bisa

  2. Hi D, salam kenal ya 🙂
    Keren banget bikin tulisan kayak gitu supaya bisa dibaca anak cucunya nanti. Pengen banget setidaknya nulis blog yg rajin biar nanti jadi kenang2an buat dibaca lagi. Tapii masih harus banyak belajar. Hihihi

Leave a Reply

