Guess How Much I Love You

IMG_7855.JPG
Ini judul baru bukunya Eden, sebetulnya kita sudah beli buku ini agak lama sih tapi saya ga yakin Eden akan tertarik. Tapi belakangan Eden selalu mau ambil segala kertas dan buku yang kita pegang, akhirnya saya sodorin deh buku ini. Kayanya sih Eden tertarik sama buku, semoga aja ya…

IMG_7853.JPG

Nah, ibu juga ga mau ketinggalan. Beberapa waktu lalu saya nemu buku The Secret Garden ini di rumah mertua. Kebetulan beliau punya 2 buku jadi saya diwarisin yang ini.

Buku ini punya ibu mertua, hadiah natal tahun 1954, dan masih tertulis nama gadisnya. Senang banget saya dapat buku warisan begini, walaupun warnanya sudah mulai pudar kekuningan tapi seru aja tau kalau ini buku warisan. Ibu mertua saya baru saja ulang tahun ke 70 hari Jumat minggu lalu loh, jadi silahkan hitung deh buku itu dia dapat pas umur berapa.

IMG_7849.JPG

Advertisements

22 thoughts on “Guess How Much I Love You

  1. wah berarti hadiah natal pas ibu mertuanya masih 10 tahun yah.. kereen dapet buku warisan dari tahun 1954, bahkan ortu saya kalah usianya sama buku itu! sepertinya termasuk barang antik yah πŸ˜€
    Eden lucu bngt baca buku serius gitu, pengen toel pipinya deh hahaha
    moga seterusnya Eden rajin baca2 yah biar jadi anak yg pintar πŸ™‚

    • Iya, rak buku mertua tuh penuh bgt dan aku siap nerima lungsuran. Konon mreka mo cuci gudang taun ini, dipilih dipilih dipilih πŸ˜‹

    • Klo ga salah sih tentang anak perempuan yatim piatu yg mnemukan semacam tpt istimewa di taman deh, aku blom slesai baca. Pernah baca resensinya tp jg lupa πŸ˜…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s