Lazy Sunday

Setelah sekian lama akhirnya ngerasain lagi bangun siang, bahagia bener… Tadi pagi Eden bangun jam7.30, jadi saya bisa ikutan bangun siang. Biasanya Eden melek pas jam5 teng dan baru tidur lagi sekitar jam7/8 pagi.

Seperti biasa kalau hari Minggu kami jalan kaki ke Farmer’s Market dan sarapan disana. Pulangnya Eden main sama M sementara saya beberes. Ga lama rumah terasa sepi dan pas saya longok ke depan, ketemu pemandangan begini…

IMG_7824.JPG

IMG_7825.JPG

Tentunya ibu ga mau ketinggalan dooong…

IMG_7821.JPG
Selamat berkumpul bersama orang-orang kesayangan, semoga akhir pekannya menyenangkan 😘

Iklan

30 thoughts on “Lazy Sunday

  1. M milikmu (kan suamiku namanya M juga..hehehe..) kayaknya orangnya baik hati ya..(ya iya lah.., kalo gak, mana mau kau sama dirinya..hahaha).. Trus Eden tuh tampilannya kayak perpaduan yg adil antara emak bapaknya..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s