Eden’s First…

Akhirnya bisa nulis lagi deh setelah urusan per-mudik-an selesai. Mari kita rapel perkembangan Eden selama beberapa minggu ini ya…

Naik Angkutan Umum

Ternyata bawa Eden naik angkutan umum ga sengeri bayangan saya. Dan untungnya Eden anteng lihat-lihat pemandangan dan orang lalu lalang. Pertama kita naik bis dari depan rumah dan disambung kereta sampai Perth City. Sukses ๐Ÿ˜ mari kita lebih rajin jalan-jalan ya nak…

20140813-065346-24826859.jpg

Nonton Football di Stadion

Kami dapat undangan lagi dari kantornya M untuk nonton football di corporate box Patersons Stadium. Awalnya saya ga mau karena ga mungkin ninggalin Eden, tapi mereka kasih note khusus untuk bawa Eden plus dapat clearance untuk bawa stroller ke ruangan.

M rajin kirim update foto Eden ke beberapa rekan kantor dan sementara ini dapat rangking bayi favorit karena anteng dan mau digendong siapa saja kalau dibawa ke kantor ๐Ÿ˜‹

Jadi berangkat deh kita. Ternyata stroller ga bisa dibawa masuk area stadion dan harus dititipkan di ruang customer service. Jadi kita harus gendong Eden selama pertandingan ๐Ÿ˜… dan hebatnya, Eden bisa tidur loh ditengah rusuhnya pertandingan hahaha… Anak ibu banget deh! ๐Ÿ˜‹

20140813-071239-25959560.jpg

Mudik!

Sebetulnya kami ga ada rencana mudik Idul Fitri, tapi karena Bapak saya sakit jadi kita buru-buru cari tiket dan alhamdulillah dapat walaupun pulangnya saya dan M harus pisah karena jadwal kerjaan M yang sudah penuh.

Tentu saja ini juga pertama kali Eden naik pesawat. Sayang ga sempat ambil foto karena sibuk siapin posisi nyaman buat bos kecil.

Kami tiba di Jakarta dua hari sebelum lebaran, jadi Eden masih punya waktu sehari istirahat sebelum launching day di hari lebaran ๐Ÿ˜‹

Lagi-lagi kekhawatiran saya ga terbukti. Udara panas dan rusuhnya keluarga besar sama sekali ga membuat Eden rewel atau ga nyaman. Eden tetap tebar senyum sana sini dan mau digendong siapa saja. Dari lengkap pakai baju lebaran yang seragam sampai berakhir dengan nappy dan singlet ๐Ÿ˜‹

Setelah istirahat sehari, saya ajak Eden mampir ke kantor lama dan makan siang di Citywalk. Rupanya saya terlalu percaya diri kalau Eden anteng dan sehat. Lupa kalau dia baru saja genap 5 bulan. Eden pun flu berat, badannya panas lengkap dengan batuk pilek ๐Ÿ™ˆ akhirnya saya bawa ke RS Brawijaya.

Kejadian loh saya dituduh sebagai nanny-nya Eden ๐Ÿ˜ก saya pakai baju rapi walaupun tanpa make-up. Langsung deh mulut saya bertutur manis menohok mbak kasir atas tuduhannya. Nasib punya anak bening sementara saya gelap ๐Ÿ˜‹

IMG_7783.JPG Cecintaankuw ๐Ÿ˜

IMG_7785.JPG Kesayangannya Enin Aki

IMG_7784.JPG Mas Fadhil, Eden, Neng Farah

Makaaan!

Pulang dari Jakarta, pola tidur malam Eden tiba-tiba berubah drastis. Dari yang cuma bangun sekali atau malah blas tidur sampai pagi jadi bangun tiap 2 jam sekali. Karena kita curiga kalau Eden kelaparan, jadilah langsung besoknya dicoba kasih makan.

Menu pertama buah pir toplesan merk Heinz. Walaupun awalnya bingung, tapi sukses banget alhamdulillah. Dan Eden pun kembali tidur manis seperti biasanya.

Semoga aja ibu bisa sempat bikin makanan rumah buat Eden ya nak ๐Ÿ˜˜

IMG_7787.JPG

9 thoughts on “Eden’s First…

  1. Ahhh aku telat komenya kenapa pos kamu ngak masuk ya D waaah harus cek lagi nie…
    Wah seru ya D wah parah banget tu perawat lantas kamu gimana D…?
    Ihhh kalau angutan umunnya nyaman ya hajar aja kalau kay di mari wes dirumah aja anteng, weh d ajak nonton papanya keren untung ngak rewel malah tidur dasar eden bikin tante ria gemeeeess…

  2. Memang ada bayi yang gampang tidur ditengah keramaian. Manis betul ya si Eden. Waa, kurang ajar betul ya pegawai RS berasumsi kamu nannynya anak sendiri ๐Ÿ˜ฆ Gimana kondisi bapak sekarang D? Semoga udah membaik ya.

    • Iya Mba, Eden anteng banget.
      Bapak alhamdulillah lebih sehat Mba dan naik berat badan selama kita di jakarta kemarin. Makasih ya mba Yo…

    • Iya tengkyu to tante yg jait bisa sistem kebut semalem ngecilin baju Eden hahaha…
      Aku pengennya bgitu, smoga sukses manggil ibu sampe gede ๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

