Musim dingin & busui

Dulu saya pikir pergantian musim di seluruh belahan dunia berlaku sama rata, ternyata belahan dunia sebelah Australia sini ga mau disama-samain.

Musim dingin di Australia berlangsung antara Juni – Agustus. Tapi yang kebagian salju cuma satu daerah dekat Melbourne, sisanya cuma kebagian dingin aja.

Buat saya yang seneng banget selimutan dan malas-malasan, musim dingin jadi semacam pembenaran buat melakukan 2 hal itu. Tapi tahun ini ga bisa lagi karena status sebagai ibu menyusui bikin saya mesti melek tengah malam dan siap laksanakan setoran. Bangun siang pun jadi hal langka karena juragan asi saya yang murah senyum ini selalu matanya mencrang mulai jam 6 pagi. Padahal matahari baru terbit jam 7 lewat, jadi rasanya masih tengah malam dan harusnya masih kemulan.

Dengan suhu yang makin dingin gini, perlengkapan perang saya juga makin lengkap. Yang tadinya ga punya piyama (terutama berkancing depan), sekarang jadi punya stok lebih. Itupun kadang masih saya dobel dalamnya dengan cardigan.

20140614-085638-32198546.jpg

Salut deh sama ibu menyusui di tempat yang dingin bersalju, ga kebayang perlengkapan tengah malamnya kaya apa. Saya yang masih di awal musim dingin dan tanpa salju aja udah berisik hahaha…

To all mothers, I salute you! 😍
Jadi tambah kangen sama ibu saya, aku sayang eniiin *peyukpeyuk

10 thoughts on “Musim dingin & busui

  1. kok dingin banget sih sampe 1 degree haha.. itu during the day atau during the night? di melbourne malah lebih sering hangat loh.. aku aja nge jemur baju bisa kering sehari padahal diluar rumah ngejemur nya.. during the day sekitar 17 derajat tapi kalo malem gak tau deh haha.. aku juga tambah stock pijama haha.. apalagi sekarang lagi mid season sale haha jadi makin rajin shopping nya 😀

    • Itu sekitar subuh deh, berapa hari ini subuh rata-rata di bwh 10. Hari ini pake thunder storm pulak. Ayo kita shopping yoook hahahaaa

      • Oh pantes.. Aku masih ngorok haha.. Barang buat summer yg lagi diskon haha.. Tapi aku cuma beli yg really need Aja. Aku gak mau beli, Kalo gak diskon walopun butuh haha.. Ketauan deh pelit nya 😉

  2. Sini belum pernah jadi busui di tempat dingin.

    Tapi peralatan perang juga mayan banyak. Secara pumping di kantor, untuk stock di rumah. hehehe

Leave a Reply

