Kartupos perdana!

20140608-122712-44832509.jpg
Kartupos perdana dari Ria

Dari judulnya pasti sudah ketahuan ya kalau saya baru saja terima kartu pos pertama dari Ria. Senangnyaaaa 😍 gambarnya pun cantik menarik bikin saya jadi punya cerita dongeng tambahan tentang Jogja buat M. Terima kasih banyak ya Ria *kecyups.

Btw Ri, M tuh kepengen banget bisa ke Candi Borobudur. Semoga suatu hari nanti kesampaian dan kita bisa ketemu betulan ya…

Dan nyaris bersamaan, kartupos yang saya kirim buat Mas Fadhil, keponakan saya di Jakarta pun sukses diterima dari pak pos.

20140608-123033-45033465.jpg
Mas Fadhil dan kartupos kangguru-nya

Rasanya sudah tahunan ga kirim sesuatu yang ditempelin perangko, jadi semangat nih. Ayooo, ada yang mau kirim-kiriman kartupos juga? 😋

4 thoughts on “Kartupos perdana!

  1. Waaaaaah senangnya kartu pos aku sudah sampai D. Sekarang aku baru panas dingin, tunggu kartu pos dari kamu D 😥
    berdoa dalam minggu ini sudah di tanggan.

    Wah D besok ajak mas m besok deh kita jalan jalan bareng ke borobudur 🙂

    • Iya, kartupos dari Ria cantik bgts 😍

      Koleksi sampe berdus-dus? Wow…
      Koleksi kartupos-ku jaman kecil dulu dan masih ada utuh, paling cuma seucrit hahaha…

Leave a Reply

