Liebster Award

20140520-101037.jpg

Wihhh akhirnya kejadian juga dapat award gara-gara blogging 😍 thanks to Ailsa yang sudah ngasih award perdana buat saya.

Awalnya agak panik ga jelas karena saya paling pusing kalau disuruh menjelaskan tentang diri sendiri, berasa interview kerja aja hehehe… Tapi yuk mari dicoba mendongeng 11 hal tentang saya.

1. Nama saya Dinny. Boleh panggil D atau Dinny. Teman SMA dan beberapa teman kuliah biasanya panggil saya Oding 😋 saya lupa kenapa bisa kebagian panggilan itu.

2. Saya orangnya cengeng. Saya bisa nangis tersedu gara-gara nonton film atau baca buku, atau lihat sesuatu yang menyentuh perasaan.

3. Suka banget tidur! Saya bisa tidur segera setelah minum kopi, dan bahkan bisa tidur walau ga ngantuk 🙈 tapi kalau disuruh melek pun ga masalah. Gampangan banget lah saya soal ini.

4. Susah buat saya untuk nolak makanan (baca: gragas). Saya cuma ga suka pare/paria, pete dan jengkol. Diluar itu, mari kita selesaikan. Saya pernah makan ulat sagu (mentah n dibakar), makanan orang Papua dan rasanya enak.

5. Saya masih pengen punya tato, anting dihidung atau (bagian atas) telinga, tapi sampai saat ini ga berhasil ngumpulin nyali.

6. Aksesoris adalah godaan terberat saya dalam belanja.

7. Saya anak tertua dari 4 bersaudara, dan punya 2 keponakan lucu yang saya kangenin tiap saat.

8. Sejauh ini pengalaman jalan yang paling berkesan adalah liveabord trip ke TN Komodo. Perjalanan dari Lombok – Labuan Bajo pp selama 5 malam dan nyaris selalu ga ada sinyal itu membekas banget buat saya.

9. Suka banget naik roller coaster, tapi takut naik kincir raksasa. Saya ga habis pikir apa enaknya naik perlahan dan berhenti di titik tertinggi kincir. Belum lagi keretanya goyang tertiup angin 🙈 keringet dingin deh saya pasti.

10. Walaupun besar dalam generasi Lima Sekawan, tapi saya belum pernah tertarik baca. Saya lebih suka Pasukan Mau Tahu, dan tentu saja cerita asrama macam Mallory Towers.

11. Saya suka pakai kuteks tapi hanya di jari kaki, dan ga mau kalau warnanya merah atau pink.

Selesai tahap mendongeng, sekarang giliran jawab pertanyaan.

1. Kapan mulai ng-blog?
Saya punya blog dari tahun 2004, isinya puisi dan narasi. Ga berani mencantumkan identitas karena saya ngerasa isi blognya curhat semua 😋 saya juga punya multiply untuk cerita jalan-jalan dan pamer foto.

2. Tujuan lu ng-blog apa?
Pengen cerita aja, ngeluarin segala yang saya rasa dan pikir. Semoga ada yang berguna buat orang lain.

3. Kalau bisa bikin domain blog yang agak gila, mau beli domain apa?
Hmmm horangkayah.com gtu? Hahaha…

4. Kalau dikasih duit sejuta dollar untuk berhenti ng-blog mau ga?
Ga mau lah, saya kan mau pamer gmana cara ngabisin si sejuta dolar itu.

5. Apa kejutan terindah dalam hidup lu?
Dapat kado ultah dari M berupa satu jilid buku yang isinya semua tulisan saya di blog.

6. Suka koleksi apa dan kenapa?
Dulu waktu kecil saya koleksi banyak hal, dan masih saya simpan. Sekarang ga punya koleksi.

7. Apa penyesalan terdalam dalam hidup lu?
Harus pulang ke Jakarta dan ga nemenin pacar saya di waktu terakhirnya.

8. Kalau dilahirkan kembali, kamu pengen jadi apa dan mengapa?
Jadi saya lagi aja dengan ngebenerin yang sekarang rasanya salah.

9. Dimanakah kamu pengen menghabiskan masa tuamu dan kenapa?
Pengen di pedesaan yang tenang. Kayanya udah cukup banget hidup saya hiruk pikuk di kota, pengen yang santai aja.

10. Apa cita-citamu yang belum tercapai dan bagaimana kamu akan mencapai itu?
Keliling dunia! Selain mulai menuhin pundi-pundi emas, saya rajin lagi jalan pagi supaya sehat terus dan kuat sampai tua jadi bisa jalan kemana aja yang saya mau.

11. Kalau punya power untuk ngerubah dunia, apa hal pertama yang akan kamu ubah?
Saya mo nyetel otak semua manusia supaya paham untuk hidup bersih dan ga boros.

Akhirnya kelar juga deh, lega.
Selanjutnya Liebster Award saya kasih buat semua teman blogger yang sudah mampir, baca dan follow blog saya. Pertanyaannya copas dari Ailsa gpapa ya…? 😘

Advertisements

8 thoughts on “Liebster Award

  1. Samaaa.. suka juga sama Malory Towers.. Sama soal kincir2 itu kita sama persiiiiis.. Pas dulu foto prewed di dufan kan naik kincir2.. bukannya pose manis malah deg2an sepanjang jalan..

      • iya..samaan…, seumur hidup nggak pernah beranai naik kincir itu..
        dulu naik roller coaster Dufan itu berani 2 kali berturut2…, kinicrnya tetap nggak mau

      • Hahahhaa berarti kita ga aneh dong ya, tadinya ku pikir cuma aku loh yang berani naek roller coaster tapi ga berani naik kincir, ternyata banyak temennya 😋

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s