Rumah Keramik F Widayanto

20140518-202341.jpg

Saya suka banget tempat ini. Lokasinya yang memang melipir dari kota membuatnya jauh dari kebisingan dan debu. Lahan luas dan asri, terdiri dari beberapa pondok, rumah makan, rumah utama, ruang pamer/suvenir, area workshop. Pondok dan kamar yang ada bisa disewa loh kalau memang berminat, lumayan buat refreshing.

Nyaman buat duduk manis ngobrol, makanannya enak walaupun ga banyak macam dan tempatnya sepi. Sepertinya ga banyak yang tau tempat ini. Ada juga kursus keramik kalau memang tertarik, bisa langsung cek jadwal atau info lengkapnya disini.

Alamat Rumah Keramik F. Widayanto:
Jl. Curug Agung No. 1
Tanah Baru, Beji, Depok
Tlp. 021 – 775.7686

20140518-202547.jpg
Meja di rumah makan

20140518-202718.jpg
Salah satu sudut rumah makan

20140518-203020.jpg
Lampu templok berhias cetakan batik

20140518-203225.jpg
Kodok pemanggil hujan

20140518-203343.jpg
Ruang utama

20140518-203501.jpg
Salah satu ruang duduk di rumah utama

Advertisements

19 thoughts on “Rumah Keramik F Widayanto

    • Ekamu pake id laen kah? Kok pake perlu di moderate ya? Aneh…

      Ga ngerti klo rute dari bsd, tp mestinya bisa.
      Buat mas rafa seru buat belajar motret, buat mpay juga seru karena ada kelas keramiknya. Tapi cek dulu jadwal kelasnya ya…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s