Star Wars & Goggle V

Ada yang masih ingat tontonan jaman kecil dulu? Saya ingat pernah cinta banget sama Voltus dan Goggle V, tapi tentunya bukan mereka yang bikin saya akhirnya nyangkut jadi anak sastra Jepang 😋

Kayanya masih terngiang teriakan tokoh Voltus waktu nyari ibunya ‘okaaaasaaan…!’ diikuti saya yang berlinang airmata hahaha…
Juga episode saya dan 2 adik saya berebut mau jadi Goggle Blue, Red dan Pink. Ada juga yang ngalamin ga ya?

Beberapa waktu lalu saya tanya apakah M juga tau Voltus dan Goggle V, ternyata dia ga pernah dengar. Saya tanya ini karena mulai bosan dengan segala macam Star Wars 🙈 dari lego, buku, mainan, sampe kemarin M beli coklat kinderjoy gara-gara isinya tokoh karakter star wars. Ampun deh…

Saya baru terpapar maksimal dengan segala Star Wars setelah pindah ke Perth sini, sebelumnya cuma dengar tapi ga pernah tertarik. Dan kayanya jarang banget ada teman saya yang suka Star Wars. Kalau Startrek saya masih suka nonton tuh serialnya di tv, walaupun juga ga ng-fans.

Jadi penasaran, apa di Jakarta jaman dulu memang ga ngetop kah Star Wars? Atau jangan-jangan saya yang norak nih hahaha…

4 thoughts on “Star Wars & Goggle V

Leave a Reply

