A Thank You Note

Hari ini saya kangen banget sama bapak, baru mulai ngetik aja mata saya langsung burem. Bapak saya itu ga banyak omong, sekaligus juga jail dan kadang agak garing hehehe… Ah sudahlah, makin panjang nulis saya jadi makin kangen beliau.

Tulisan berikut saya bikin setahun yang lalu, bisa dilihat disini.

Sepanjang Nafasku

Hari itu,
Berbaris kalimat ku tuturkan kepada beliau penjagaku, untuk mengizinkan kita bersama
Memohon keikhlasannya untuk menikahkan aku, denganmu
Serak penuh tangis haru menyelimuti jawaban sederhananya yang penuh cinta

Hari itu,
Kemudian terucap sebaris kalimat janji untuk bersama sepanjang usia
Janji dihadapan segala yang hidup, dihadapan Dia yang maha kuasa
Untuk menjaga kebersamaan kita dalam bahagia, lahir batin, dunia dan akhirat

Sepanjang nafasku,
Sepanjang nafasmu,
Semoga kekal selamanya
Dalam cinta dan bahagia

Penuh doa, rahmat dan hidayah
Selamanya…

– Minggu, 07 April 2013 –

20140416-144849.jpg

5 thoughts on “A Thank You Note

Leave a Reply

