Anak Lama @cosmopolitanfm

Walaupun udah jauh dari ibukota, saya masih tetap rajin ngupingin radio CosmopolitanFM. Senang aja dengar orang ngomong pake Bahasa Indonesia, plus istilah aka gosip aka berita terbarunya.

Dan pagi ini dua penyiar edyan itu dengan gilanya nayangin lagu-lagu yang jaman dulu tuh kayanya heits banget. Mereka bilang ini acara ‘LTM – Lagu Tutup Muka’. Dan hampir semua lagu saya bisa hafal liriknya dan khatam ikut nyanyi dari awal sampe akhir hahaha…

Berikut beberapa lagu yang udah tayang;
1. Coboy
2. Trio Libels – Aku Suka Kamu
3. Yana Julio ft. lita Zein – Emosi Jiwa
4. Cool Colours – Tataplah Mata Ini
5. Vanilla Ice – Ice Ice Baby
6. Milli Vanilli
7. Rick Astley – Never Gonna Give You Up
8. Right Said Fred – I’m Too Sexy

Ga perlu komen lebih banyak lah ya… Lanjut sampe jam 10 ibukota ya neeek…

Advertisements

7 thoughts on “Anak Lama @cosmopolitanfm

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s