Peanut Butter

20140121-143855.jpg

Ga tau kenapa, saya tuh suka banget sama segala hal yang ada peanut butter-nya. Roti bakar dengan selai kacang, terutama merk Sk*ppy itu… Peanut butter pancake-nya Nanny tsb yang enak banget… Peanut butter ice cream di salah satu gerai ternama… Pokoknya saya suka deh.

Jadi ketika beberapa waktu lalu ada iklan peanut butter ice cream keluaran salah satu supermarket di Australia sini, saya buru-buru meluncur buat beli. Entah jadwal mereka meleset atau memang banyak peminat, saya selalu menemukan rak di freezer itu kosong.

Baru beberapa minggu setelahnya saya akhirnya berhasil nemu si es krim itu, dan tentu saja enaaaaak… Klo ga inget ini itu, bisa habis sendiri sekaligus deh tuh satu mangkuk 500ml 😛

Sekarang saya sudah stok di rumah, daripada nanti kehabisan lagi. Jadi, silahkan mampir sini ya buat icip-icip dan makan es krim bareng 😉

7 thoughts on “Peanut Butter

Leave a Reply

