Merindu si T

Belakangan ini saya kangeeen banget pengen tengkurap. Ga pernah nyangka bakalan ada periode dalam hidup saya akan merindukan posisi ini. Kebayang enaknya baca atau mainan gadget sambil tengkurap dan kaki ditekuk goyang-goyang santai.

Ada sepupu saya yang katanya bisa santai tidur tengkurap bahkan sampai hati terakhir sebelum melahirkan. Duh, saya kok ga tega ya rasanya, walaupun sudah pake bantal segala rupa. Tetap kasihan ngebayangin Lil Aussie kegencet di dalam perut.

Tenang ya dek, ibunya sabar menanti kok sampe nanti bisa tengkurap lagi…

Siapa yang sangka, kalau ternyata tengkurap itu juga salah satu nikmat dunia… 😋

Iklan

2 thoughts on “Merindu si T

    • Kyaaa br tau ada orang ga suka tengkurep 😋 itu posisi plg enak buat baca n maenan gadget hihihi…
      Klo tidur jg aku mesti telentang Tje, tp dgn peyutndut skarang, bobonya ga bole lg telentang, mesti miring2, wihhh lamaaa meremnya hahahaa

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s