Keajaiban Alam Semesta

Belakangan saya punya kebiasaan baru yang menakjubkan luar biasa. Semakin kesini kan Lil Aussie semakin meriah gerakannya, membuat perut saya bergerak naik turun, bergetar, berdenyut, kadang juga ngilu geli.

Memandangi perut saya yang bergerak-gerak itu Subhanallah banget rasanya, menyadari bahwa ada manusia kecil tumbuh di dalamnya, membuat mata saya selalu buram.

Sungguh sebuah anugrah maha luar biasa dan keajaiban alam semesta yang ga bisa dilukiskan dengan kata-kata.

Lucunya ya, Lil Aussie justru paling aktif ketika saya dan M sudah goleran di tempat tidur, masih sibuk dengan bacaan masing-masing. Sepertinya Lil Aussie pengen pamer ke ayahnya ya klo sudah bisa jumpalitan dan akrobat. Dan melihat senyum dan mata M mandangin perut saya yang bergerak itu bikin hati saya meleleh…

Sehat terus ya Lil Aussie sayang, semoga semua lancar sampai waktunya nanti kita bertemu ya…

Love u,
Ibu & Daddy

6 thoughts on “Keajaiban Alam Semesta

  1. Iyaaa.. si Mibe juga biasanya aktif kalau mamanya udah tiduran nih.. Tapi sekarang sih mulai makin berasa goyang2annya kalo lagi rebahan di sofa juga.

    Sehat terus ya Lil Aussie + mamapapanyaa…

    • Iyaaaa, mungkin mreka lbh leluasa bgerak klo kta posisinya tiduran ya? Pembenaran bgt ga sih biar ibunya bisa goleran banyak2? Hihihi

Leave a Reply

