Tahun Baru 2014

Judulnya masih soal tahun baru 2014, walaupun sudah jadi postingan kedua. Masih boleh lah ya, secara juga baru hari kedua Januari.

Hari terakhir 2013 kemarin ga ada hal khusus yang kami lakukan, selain M yang masih cuti, semua berjalan seperti biasa. Kami nonton The Hobbit di Event Cinema, Innaloo lalu pulang dan leyeh-leyeh. Alhamdulillah suhu juga bersahabat, sekitar 24 saja.

Malamnya, jalan raya Karrinyup depan rumah itu kosong blong. Bisa dibilang ga ada mobil lewat sama sekali, sekeliling juga sunyi senyap. Beda banget sama di Jakarta, dimana petasan dan terompet sepertinya sudah mulai sejak pagi hari. Dan petasan, kembang api juga terompet yang ga berhenti sampai pagi bikin tidur beberapa orang jadi kurang nyenyak.

Tidak ada pesta kembang api di Perth pada malam tahun baru. Pesta perayaan umumnya diadakan oleh bar, cafe ataupun hotel. Ada pertunjukan musik dan keriaan di Northbridge, tapi tetap tanpa kembang api. Tahun ini daerah Mandurah mengadakan pesta kembang api, tapi jaraknya dari rumah sekitar 50menit berkendara. Jadi sudahlah, jam 10 malam kami berdua sudah selimutan.

Konon katanya, pesta kembang api disiapkan untuk perayaan Australia Day yang jatuh pada 26 Jan. Terlalu berlebihan katanya untuk mengadakan 2 pesta dalam rentang waktu sesingkat itu.

Sementara di Jakarta, keluarga besar ibu saya berpesta tahun baru di rumah kami. Pesta bbq katanya. Saya iri setengah mati, kebayang rusuh dan hebohnya kumpul keluarga.

Selamat Tahun Baru 2014 🎉
Semoga segala harapan dan cita-cita terwujud manis bergelimang kebahagiaan 😘😘😘

Advertisements

2 thoughts on “Tahun Baru 2014

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s