How can I not love M?

Tadi sore ada insiden kecil yang membuat saya merasa bersalah. Hiks…

Ceritanya kan tidur siang nih, dan matahari benderang banget jadi saya pikir masih jam 3an lah. Trus nengok henpon yang geletak sebelah bantal, daaaan ternyata M udah lagi jalan kaki dooong dari stasiun ke rumaaaah! Itu jam525 aja ternyata!

Wihhhh panik. Bukan apa-apa, hari ini mataharinya kaya ga geser dari posisi jam12, mencrang banget. Dengan suhu 30an. Kasihan kan udah capek kerja seharian, ehhh mesti panas-panasan jalan kaki.

Akhirnya sampe rumah dengan baju basah deh dia, hiks… Maapkan ya M yaaaa…

Yang bikin rasa bersalah jadi dua kali lipat itu pas dia keluarin paperbag mungil dengan tulisan Pandora. Aaak! Tambah cinta luar biasa dehhhh…

Anyway, cerita sedikit soal Pandora ya…

Sekitar awal 2012, beberapa teman kantor mulai tergila-gila sama Pandora ini. Saya juga kan penggila aksesoris ya, tapi ga rela kalau mesti rogoh kocek dalam untuk beli pernak pernik. Jadi ya sudahlah, cuman lewat aja ga pernah berani mampir di Pandora karena pasti bikin gerah.

Menjelang ulang taun saya, M datang dan bawa kado dong… Isinya? Pandora!

Wihhh saya sampai takjub banget dan cengengesan lebar saking senangnya. Padahal saya ga pernah sebut brand ini sama sekali, jodoh kali ya saya sama Pandora *halahhhh.

Hampir semua bandulan Pandora saya ada artinya, romantis ya suamiku ini. Jadi dia selalu jelasin kenapa dia pilih bandulan itu.
Kangguru, karena Australia banget.
Koper dan pesawat terbang, karena dia bolak balik Perth Jakarta.
Naga, shio saya.
Initial nama kita berdua plus bandulan cecintaan.
Cincin emas dan sepasang cincin di atas bantal, untuk rencana pernikahan kita.
Bandulan biru, karena saya suka biru.
Dan yang terbaru edisi hari ini, kereta bayi dan sepatu bermata biru. Karena kita mau punya bayi dan it’s gonna be a baby boy!

How can I not love M so beary very much?…

20131223-195317.jpg

Advertisements

2 thoughts on “How can I not love M?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s