20 Desember

20 Desember dua tahun yang lalu, M pertama kali sampe di Jakarta buat urusan cecintaan kita.

Masih ingat jelas deh tuh sejuta rasa menghadapi hari itu. Karena penerbangannya tiba di Jakarta sore hari, jadi kami sepakat untuk ketemu di Starbucks-nya Citywalk setelah saya pulang kantor. Jaraknya yang cuma sejengkal dari MidPlaza ga berhasil bikin deg-degan saya mereda.

Teman-teman baik masih duduk manis di kantor menunggu kabar, takutnya orang yang datang bukan M yang sebenarnya hahaha…

Memasuki Starbucks, hati saya seperti mencelat. Ya ampun, beneran loh orang ini datang ke Jakarta khusus buat saya! Orang yang sama yang datang beberapa bulan lalu dan nyaris ga ngomong sepatah katapun sama saya ini benar-benar ada di depan muka saya menawarkan masa depan bersama.

Saya gagu, sepertinya semua ini terlalu ajaib dan luar biasa. Kami cuma pandang-pandangan sambil senyum malu-malu. Sampai sekarang kita masih suka bahas loh kejadian ini, luar biasa banget rasanya. It was too good to be true.

Setelah itu semua mengalir apa adanya, sampai hari ini, dua tahun kemudian.

Semoga langgeng bahagia selalu, selamanya… Aamiin…

Ini foto waktu kita ke Kebun Raya Bogor, masih dalam rangkaian kunjungan pertama 😍

20131220-191127.jpg

Advertisements

4 thoughts on “20 Desember

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s