Penghuni Baru

Yang paling bikin bingung soal pindahan adalah proses pilah-pilah barang apa yang mau dibawa. Secara saya itu orangnya senang menyimpan barang. Surat dan kartu dari jaman rikiplik masih tersimpan rapi dalam kotak khusus, boneka dan mainan juga punya rak sendiri, belum lagi buku dan aksesoris. Percaya atau ga, saya masih menyimpan semua koleksi kertas surat yang waktu jaman SD suka tukaran sama teman (ketauan ya saya anak lama kekekekek…).

Akhirnya saya putuskan kloter pertama pindahan ini saya cuma akan bawa baju sesuai musim – kebetulan saya datang sekitar musim dingin, beberapa kain batik dan aksesoris. Yang terakhir ini saya angkut semuanya.

Setiap aksesoris saya simpan dalam kantung kecil supaya ga rusak, dan bisa aman diselipkan dalam koper. Cukup lama aksesoris saya disimpan dalam koper sebelum akhirnya menemukan lemari cantik ini.

image

Sekarang aksesoris saya bisa bernafas lega dan tergantung manis deh…

6 thoughts on “Penghuni Baru

  1. Eh Fayra skrg suka tukeran kertas isi binder. Motif nya lucu2 ternyata. Macam jaman kita kecil yah tukeran kertas surat.

    Dan gw tetap iri sama lemari aksesoris ini.

    Coba tolong kirim 1 ke jkt

    • Wah nanti ku liat deh pas mampir ke mall yak, sapa tau bisa dpt ssuatu buat Mpay tayang…
      Oleh2 lemari ini bisa bengkok gw mbawanya Deeee hahahahaa

Leave a Reply

