Bun in the oven!

Stripnya dua!

Akhir Juni 2103, saya sudah mulai curiga kalau saya hamil. Tapi toh akhir bulan lalu pun saya merasa demikian, yang ternyata hanya telat saja. Jadi saya pikir ceknya nanti saja kalau sudah betul-betul telat. M yang sudah instal aplikasi siklus bulanan saya bilang, kalau menurut aplikasi saya sudah telat 5 hari. Dan dia sudah minta saya cek dengan test-pack. Saya tetap masih mau tunggu.

Sehubungan dengan berakhirnya masa kunjungan visa, saya harus kembali sebelum 11 Juli. Tapi karena ayah saya ulang tahun tgl. 4 Juli, jadilah saya ambil penerbangan sehari sebelumnya.

Sehari sebelum keberangkatan, M sudah minta lagi untuk cek dengan test-pack. Akhirnya pagi itu saya cek deh, hasilnyaaaa ada 2 strip walaupun strip kedua masih samar. Rasanya pengen nyuru M pulang lagi aja deh, lemas badan saya, takjub terharu sejuta rasa.

Malamnya, M minta saya cek lagi, kali ini dia yang nongkrongin test-pack. Dan strip kedua muncul sama tegasnya dengan strip lainnya. Alhamdulillah… Kami berdua kehilangan kata-kata. Mukanya M aneh banget, sampai saya jadi ga yakin sendiri apa dia senang atau kecewa.

Ga lama kemudian berangkatlah kami ke airport. Rasanya ga karuan banget deh, baru tau kalau saya hamil malah harus pergi ninggalin M dan jauh-jauhan lagi. Huhuhu udah kerasa burem deh mata.

Ternyata ya, M mungkin juga kaget n ga percaya kalau istrinya ini hamil, jadi tadi mukanya ajaib. Soalnya pas di airport itu dia pegang-pegang perut saya, dan ngeliatin saya kaya orang jatuh cinta. Gawat deh, bisa melow jelow saya nanti di Jakarta.

Oiya, M tuh wanti-wanti banget supaya saya ga kasih tau siapa-siapa tentang kehamilan ini sampai usianya 12 minggu. Ihhhh maafkan ya M dahling, istrimu ini ga sabaran dan sudah keburu ngasih tau orang rumah. Semoga semua berjalan lancar dan baik, sehat dan sempurna.

Alhamdulillah…

Terima kasih ya Allah, atas amanah yang Engkau percayakan pada kami berdua. Semoga kami mampu menjaganya dengan baik. Aamiin…

2 thoughts on “Bun in the oven!

    • Bukan pamali sih kyanya, cuma klo ada apa2 sblm 3bln (knock on wood) kan blom banyak yg tau jd ga banyak pihak yg turut sedih gtu deh klo mnurut M…

Leave a Reply

